HMJ Pendidikan Seni Rupa Dan Kerajinan FBS Unima Gelar LDK

 


malesungnews.com Tondano// Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan kembali melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang diikuti mahasiswa.

Mengusung tema "Leadership is Not About A Tittle or Designation, it's About Impact, Influence, and Inspiration," kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FBS Unima Dr.Javier Ignatius Tuerah yang di Wakili oleh WD III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Arie Tulus M.Pd. 

Dalam sambutannya Wakil Dekan yang selalu akrab dengan mahasiswa ini menekankan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif bagi mahasiswa.

"Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) adalah mitra kerja dengan jurusan itu sendiri, wadah ini juga wajib diikuti seluruh mahasiswa di jurusan yang di dalamnya ada dua program studi, yakni: Program Studi Pendidikan Seni Rupa, dan Program Studi Sendratasik." katanya, Kamis (15/12/2022).


Dia menambahkan, mahasiswa perlu mengambil peran dalam organisasi karena menjadi bekal untuk masa depan.

"Berharap para peserta tidak hanya sampai di kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan saja, tetapi bisa lebih aktif lagi dalam membangun organisasi dan memberi kontribusi bagi kampus Unima, lebih khususnya di Fakultas Bahasa Dan Seni" ungkapnya.

Ketua panitia pelaksana, Bram Onibala menjelaskan : "Kegiatan ini bersama Glory Kaparang sebagai Ketua Himaju dan teman lainnya, dipersiapkan selama tiga bulan mulai dari pembentukan panitia hingga terlaksana sebagaimana adanya saat ini".


Lebih lanjut mahasiswa Prodi Sendratasik ini menyampaikan: "Ada 22 orang peserta yang mengikuti kegiatan ini. Untuk tujuan pertama regenerasi lembaga kemahasiswaan dan bekal untuk menjadi pemimpin di masa akan datang. Ke dua tentu menjalin kekeluargaan di Jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan," paparnya.

Hadir juga ikut memotivasi kegiatan LDK Himaju Pendidikan Seni Rupa ini, selain Drs.Meyer Matey,M.Sn sebagai Ketua Jurusan, Johanes Gerung,S.Pd dan pemateri lainnya.//@

Pewarta : Maher Kambey

Editor     : Artos.

Posting Komentar

0 Komentar