Alumni SMP Negeri Tomohon '77 Jumpa Perdana Di Okoy Flower Garden Kakaskasen Tomohon



malesungnews.com Tomohon//Acara baku dapa Tamang SMP Negeri 1 Tomohon '77 Sabtu, 10 Desember 2022 di Okoy Flower Garden (OFG) Kakaskasen Tomohon Utara  benar benar terjadi begitu akrab.

"Bayangkan, 45 tahun berlalu baru bisa ketemu sekarang. Kita yang sekarang ini sudah memasuki umur 60, bahkan sudah ada yang 61, 62, masih ingat berbagai kenangan manis semasa sekolah di SMP Negeri Tomohon (sekarang SMP Negeri 1 Tomohon-Red) dengan guru-gurunya yang luar biasa", ungkap Threesye Sumendap selasatu alumni yang ikut hadir.

Owner OFG ini begitu senang memberi tempatnya dijadikan lokasi pertemuan perdana. Threesye pun berharap sekiranya bisa acara baku dapa seperti ini terulang lagi di masa datang, untuk terus membangun rasa kebersamaan.


Acara baku dapa ini dilaksanakan secara sederhana, diawali dengan ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus dengan tema: "Berjalan Bersama Kita Bangun Hidup Rukun Dan Damai", dipimpin oleh Pendeta Altje Rondonuwu Kalalo .MTh., Ketua Jemaat GMIM Yesus Memberkati CitraLand Wilayah Winangun.

Dalam khotbahnya, Alumni SMP Negeri Tomohon '77 ini juga mengajak semua yang berkesempatan hadir pada pertemuan kali ini untuk tetap bersyukur, dan terus membangun kehidupan. Dan secara bersama-sama pula menaruh perhatian, punya kepedulian antar sesama, terutama kepada mereka yang berhadapan dengan pergumulan hidup, yang sesungguhnya membutuhkan uluran tangan.

Usai Ibadah, dilanjutkan dengan santap kasih bersama, dan bincang-bincang tentang kepengurusan dan program-program kedepan.

Pada kesempatan ini, secara aklamasi ditetapkan kepengurusan Alumni SMP Negeri 1 Tomohon '77  
Ketua               : Arie Tulus
wakil Ketua    : Henri Suwarno
Sekretaris       : Zusje Tangkawarouw
Bendahara     : Threesye Sumendap
Bid.Diakonia  : Selfie Turang
Bid.Kerohanian: Pdt.Altje Rondonuwu Kalalo.MTh.



Mengakhiri acara Baku Dapa Tamang SMP Negeri 1 Tomohon '77, secara spontanitas terkumpul sejumlah uang untuk disalurkan kepada sesama teman alumni di Kelurahan Talete Tomohon yang saat ini memang membutuhkan uluran tangan.//@Ristho Ts.



Posting Komentar

0 Komentar