UNSRIT Buka Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi

Gambar Kie Nio Runtuwene Ketua Yayasan, dan Joksan Huragana S.Kep.,M.MKes Ketua Panitia Sosialisasi. (Dok.Ristho Ts)

malesungnews.com Tomohon Jumat 7 Juni 2024// Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (UNSRIT) saat ini boleh dibilang sedang mengalami kemajuan yang pantas diacungi jempol. Buktinya Program Studi yang nantinya akan melahirkan Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi berdasarkan SK Menteri  Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Teknologi Nomor : 48/D/0/2024 saat ini telah dibuka dan akan menerima calon Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun Ajaran 2024/2025.


(Foto Dok.Ristho Ts)

Kie Nio Runtuwene sebagai Ketua Yayasan, sekaligus sebagai Pelindung/Penasehat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru ketika ditemui malesungnews.com di Kampus Jalan Perlombaan Kakaskasen Dua Tomohon Utara, Kota Tomohon, menuturkan: "Progam Studi Keperawatan Anestesiologi ini adalah Program Studi Baru di Unsrit. Kami yakin akan berkembang dan diminati oleh mereka yang tentunya sudah bisa melihat masa depannya yang memang sangat dibutuhkan bagi dunia keperawatan itu sendiri".


Kampus Unsrit (Foto Dok.Ristho Ts)

"Kami telah melakukan sosialisasi di Sekolah-sekolah baik SMA maupun SMK sederajat, mengajak para lulusan boleh datang kuliah di Program Studi ini, karena sudah sangat jelas masa depannya sangat menjanjikan". Begitu kata Pak Joksan Huragana, S.Kep.,M.Mkes yang saat ini dipercayakan sebagai Ketua Pelaksana Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran Semester Ganjil 2024/2025.

"Program Studi Keperawatan Anestesiologi ini, Pertama dan satu-satunya di Indonesia Timur. Biayanya terjangkau, program magang di Rumah Sakit/Klinik, tersedia program beasiswa berprestasi, dan kampus Unsrit menyediakan juga fasilitas Asrama bagi mahasiswa". Tambah Pak Joksan.//Ristho Ts.

Posting Komentar

0 Komentar