Pengurus HIMAJU Pendidikan Bahasa Asing FBS UNIMA Sudah Terbentuk

 

Foto Bersama Usai Pemilihan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Asing FBS Unima (foto dok. Istimewa)

malesungnews.com Tondano Jumat, 7 Juni 2024// "Terbentuknya pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMAJU) Pendidikan Bahasa Asing Fakultas Bahasa dan Seni Unima yang di fasilitasi KPRM, dengan begitu akan  lebih memperlancar berbagai program kegiatan kemahasiswaan nanti". Ungkap Drs.Arie Tulus.MPd. Sebagai WD III.

" Apalagi dalam waktu dekat ini akan berhadapan dengan penerimaan mahasiswa baru melalui kegiatan  Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) 2024, Himaju, Himapro, Unit-Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada sangat diharapkan ikut berperan aktif pada kegiatan yang dimaksud" Tambah Mner Arie.

"Tugas kami selain memfasilitasi, ikut juga mengawal proses Pemilihan Pengurus Himaju ini, sampai pada pelaporan dan pengusulan pembuatan SK ke Pimpinan Fakultas. Berikut masih ada lagi Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan yang akan dibenahi secepatnya, yakni Jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan, Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta beberapa Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro), dan kepengurusannya yang ada di lingkungan FBS Unima". kata Vinolia Putti Suwija sebagai Ketua KPRM didampingi Susana L.Afloubun (Sekretaris), dan Princes Cenniva P.Lapian (Bendahara).

Sudah terpilih pengurus inti Himaju Pendidikan Bahasa Asing 2024-2025

Ketua : Ronald Kowaas

Sekretaris: Keren Yosua Kolibu

Bendahara dan mereka yang ikut bekerja melalui Divisi-Divisi nantinya akan diatur dan ditentukan oleh pengurus inti terpilih. Begitu Vinolia Putri menambahkannya. //Ristho Ts.

Posting Komentar

0 Komentar