KPRM UNIMA Sosialisasi Program Di Fakultas Bahasa Dan Seni

 


Pengurus KPRM UNIMA Bersama Drs.Arie Tulus.M.Pd (WD III FBS) dan Oktavianus Wereh (Plt.BEM FBS) (Foto: Istimewa)

malesungnews.com Tondano Kamis, 6 Juni 2024 // Setelah dilantik pada Selasa 4 Juni 2024, Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Universitas Negeri Manado langsung beregerak cepat.

Hari ini Kamis 6 Juni 2024 Tim yang dipimpin oleh Indra Rumimpuni datang berkunjung di Fakultas Bahasa dan Seni melakukan sosialisasi beberapa agenda kerja yang sudah diprogramkan diantarnya: Pelaksanaan Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Tingkat Universitas yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 20 Juni 2024.

Indra bersama Tim diterima langsung oleh Drs.Arie Tulus.M.Pd., sebagai Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, yang kebetulan juga hari ini bertugas sebagai Pelaksana Harian Dekan sesuai Surat Penunjukan No.1866/UN41.5/TU/2024 Yang di tanda tangani Dr.Ignatius J.C.Tuerah SS,M.Pd. Sebagai Dekan Tertanggal 4 Juni 2024.

"Tentu kami menyambut gembira dapat kunjungan dari KPRM Unima yang baru dilantik, dan mereka akan melakukan sosialisasi program kerjanya kepada mahasiswa kami, terutama kepada Organisasi kemahasiswaan di torang pe fakultas", kata Tulus saat menerima Tim KPRM Unima. WD III yang murah senyum ini, ikut pula didampingi Oktavianus Wereh Plt Ketua BEM FBS Unima.

Selanjutnya, Indra Rumimpunu sebagai Ketua KPRM berharap, setelah melakukan sosialisasi di kampus Violet ini, kedepan ada delegasi dari fBS untuk duduk di Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas, demi kemajuan bersama dalam Ormawa dan Unima yang lebih baik.

Adapun Kepengurusan KPRM UNIMA 2024 ini menurut Indra, adalah sbb:

Ketua : Indra B.P. Rumimpunu

Sekret: Gratia Putri Marentek

Bendahara: Kharisma A.Hasibuan


Divisi Teknis Pelaksanaan Kegiatan:

1.Lutfiah N.Marsyam

2.Theofany E.Pangkerego

3.Tesalonika Mogi


Divisi Sosialisasi dan Publikasi Pemilihan

1.Yosia Lonteng

2.Amely R.Supit


Divisi Penyelenggaraan dan Pengamanan Pemilihan

1.Hafidz M.Panu

2.Aifel J.Pandei

3.Ridho Muchsin

Sementara itu, Oktavianus Wereh Plt BEM FBS juga telah ikut memfasilitasi kegiatan sosialisasi KPRM Unima ini, dan berharap segala apa yang menjadi persyaratan anggota DPM nanti akan diwujudkan berdasarkan mekanisme yang sudah di tetapkan. //Ristho Ts.





Posting Komentar

0 Komentar