Alumni SMP Negeri Tomohon '77 Tetap Eksis

Foto Bersama Alumni SMP Negeri Tomohon '77 Yang berkesempatan hadir di Pertemuan "Ilasan" Mei 2024 lalu.
(Foto: Istimewa)

malesungnews.com Tomohon, Sabtu 8 Juni 2024// "Sebenarnya hingga saat ini masih ada sekira 100-an Alumni SMP Negeri Tomohon ketika di data pada tahun 2022 silam.  Waktu itu Selvie Karlin Turang, Dintje Siwi, dan Arie Tulus melakukan pendataan siapa saja teman-teman Alumni Angkatan 1977 yang masih ada, dan bisa diajak sekali dalam sebulan bikin acara baku dapa", Kata Arie Tulus ketika ditanya mengenai jumlah anggota aktif kelompok Tamang SMP Negeri Tomohon '77 hingga saat ini.

Dosen di Jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan FBS Unima yang saat ini pula masih menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, dan Alumni menguraikan lagi, bahwa :" Sampai saat ini baru jelang dua tahunan secara rutin setiap bulan Tamang SMP Negeri Tomohon '77 ini melakukan pertemuan, dibarengi Arisan, diikuti sekira 20-an anggota aktif. Ada yang berdomisili di Tondano Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Manado, Tomohon, Bahkan yang sudah tinggal menetap di Jakarta dan Kalimantan Timur tergerak bisa ikut bergabung".


Hari ini Sabtu 8 Juni 2024 terpantau kelompok Baku Dapa Tamang SMP N '77 bikin lagi acara baku dapa di Kamasi Lewet Kota Tomohon, pada Sartje Wangkai. mereka yanv ikut hadir hari ini adalah: Arie Tulus, Selvie Karlin Turang, Zusje Tangkawarouw, Jeni Simboh, Hellen Lala, Telly Lala, Meiske Wowor, Sartje Wangkai, Alex Lumi, Julien Kilis. Kawan-Kawan lainnya karena padatnya kegiatannya masing-masing lihat kabar di grup WA, hadir melalui titipan Arisan yang sudah disepakati bersama". kata Ibu Selvie.

Zusje Tangkawarouw ikut menambahkan "Sekalipun bulan Desember 2024 masih ada Enam bulan lagi kedepan, Kelompok Baku Dapa Tamang SMP N Tomohon '77 ini sudah mulai siap-siap dengan berbagai kegiatan sosial yang akan di laksanakan.//Ristho Ts.

Posting Komentar

0 Komentar