Atas Nama Rektor UNIMA Dekan FBS Dr.Ignatius Javier Tuerah.S.S.M.Pd Buka Kegiatan Bulan Bahasa

 

Dekan FBS UNIMA Dr.Ignatius Javier Tuerah.S.S.M.Pd

malesungnews.com Tondano, Kamis 27 Oktober 2022// Dr.Ignatius Javier Tuerah.S.S.MPd Dekan Fakultas Bahasa Dan Seni Unima mewakili Rektor membuka secara resmi Kegiatan Tahunan Bulan Bahasa yang dilaksanakan oleh Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

"Pimpinan Unima dalam hal ini Prof.Dr.Deitje .A.Katuuk.MPd. sebagai Rektor menyambut gembira sekaligus memberi suport kegiatan Bulan Bahasa yang dilaksanakan oleh Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Apalagi kegiatan ini telah melibatkan SMA-SMA dan SMK yang ada di Sulawesi Utara". Ungkap Dekan FBS ini mewakili Rektor.

"Kegiatan seperti ini selain sebagai sarana mengembangkan potensi kreativitas mahasiswa, tentu bisa juga memberi peluang menarik minat para siswa SMA sederajat masuk dan kuliah di Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia yang ada di torang pe Kampus Ungu", tambah Javier sebagai Dekan yang belum lama ini memulai kepemimpinannya di Kampus Ungu.


"Atas nama Rektor Unima, sebagai Dekan saya buka secara resmi kegiatan Bulan Bahasa ini. Semoga akan berdampak positif bagi kemajuan Universitas, Fakultas Bahasa Dan Seni, lebih khususnya Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia". Begitu Dekan Javier bilang.

Sementara itu Ketua Jurusan Dr.Jemy Intama Polii.MPd sangat berterimah kasih kepada Rektor Unima Prof.Dei diwakili Dekan FBS yang telah membuka secara resmi kegiatan tahunan Bulan Bahasa di Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Polii berharap Bulan Bahasa yang nantinya akan diperingati lagi pada tahun 2023 acara dan kegiatannya akan dirancang lagi lebih spektakular dari hari ini//@arieTs

Posting Komentar

0 Komentar