Ini Tiga Nama Yang Diusulkan Sidang Senat FBS UNIMA Sebagai Calon Dekan

 

Gambar berdiri di depan mereka yang mencalonkan diri sebagai Dekan FBS UNIMA dari Kiri ke Kanan: Dr.Ignatius.J.C.Tuerah.SC.M.Pd., Dr.Justien.R.R.Wuisang.DEA., Nihta V.F.Liando.MA.Ph.D. Sedangkan Gambar yang berdiri di belakang adalah Prof.Dr.Ruddy Pakasi.M.Pd Ketua Senat dan Dr.Grace Luntungan.M.Hum. sebagai Sekretaris Senat. (Dok.Foto: Arie Ts)

malesungnews.com Tondano// Telah terdaftar secara sah Empat calon yang ditetapkan oleh Sidang Senat tertutup untuk dipilih/dijaring pada hari ini Jumat, 16 September 2022 di Lantai 3 pusat kegiatan administrasi Fakultas Bahasa dan Seni Kampus Ungu.

Ke Enam Belas anggota Senat FBS UNIMA yang hadir telah menjalankan tugasnya memilih siapa yang layak diusulkan untuk menduduki jabatan Dekan.

"Dari ke empat calon yang ikut mendaftarkan diri, telah terjaring Tiga nama yang akan di usulkan ke pihak Rektorat UNIMA. Ketiga calon yang dimaksud adalah: 1). Dr.Ignatius.J.C.Tuerah.SC.M.Pd., 2).Dr.Mister G.Maru.M.Hum., dan 3).Nihta.V.F.Liando.MA.Ph.D.". Begitu ungkap Prof.Ruddy sebagai Ketua Senat FBS di dampingi Dr.Grace Luntungan.M.Hum sebagai Sekretaris Senat.

Sementara itu, Dr.Donal Matheos Ratu.M.Hum yang saat ini masih menjabat Dekan, ketika diminta pernyataannya, Dekan yang menjabat dua periode ini menjelaskan: "Pemilihan dan penjaringan calon Dekan FBS hari ini telah berjalan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada. Tiga nama calon sudah ditetapkan akan diusulkan. Jadi tinggal menanti keputusan Rektor. Kita tunggu saja siapa yang nantinya akan jadi Dekan FBS setelah saya, torang harus dukung sepenuhnya".//@rts

Posting Komentar

0 Komentar