Wenny Lumentut : Keindahan Di Kota Tomohon Tiada Duanya

 


malesungnews.com Tomohon// Keindahan yang ada di Kota Tomohon memang patut juga diacungi jempol karena tiada duanya. Seperti yang ada di Toulangkow Hills di seputaran wilayah Kelurahan Sarongsong dan Lahendong, Tomohon Selatan.

"Toulangkow Hills ini akan dikembangkan sebagai tempat wisata, seperti halnya Tetempangan Hills yang ada di Koha Kabupaten Minahasa. Disini memang punya keindahan tersendiri yang tiada duanya. Menyuguhkan pemandangan alam pengunungan, terutama yang bisa disaksikan dari atas ini, danau Linow-nya yang luar biasa", kata Pak Wenny.


"Sekarang ini masih pada proses penataan, terutama akses jalan masuk dan ketersediaan beberapa bangunan tempat berteduh, dan fasilitas pendukung lainnya yang bisa bikin nyaman dan aman bagi pengunjung nanti". Begitu Pak WL bilang.



"Jika melihat lokasi ini, bisa juga dikembangkan sebagai tempat kegiatan paralayang, seperti yang ada  di Tetempangan Hills. Kita akan lihat nanti, dengan dikembangkannya lokasi-lokasi yang punya potensi sebagai destinasi wisata, seperti yang ada di Toulangkow Hills ini, pasti juga akan berdampak positif bagi Warga Kota Tomohon, terutama bagi peningkatan perekonomiannya". Tambah Pengusaha Sukses Di Sulawesi Utara itu, yang kini dipercayakan Rakyat Kota Tomohon sebagai Wakil Wali Kota//@arieTs.

Posting Komentar

0 Komentar