30 Mahasiswa KKN UNIMA Di Sambut Hangat Walikota Bitung


 Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri,MM ketika menyambut Mahasiswa KKN UNIMA 2021.

malesungnews.com Bitung// Sebanyak 30 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Negeri Manado Senin, 11 Oktober 2021 disambut hangat Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri,MM. Acara penerimaan mahasiswa yang akan belajar langsung sekaligus mengabdikan diri dan pengetahuannya ini digelar di Tribun Lapangan Kompleks Kantor yang sehari-harinya Pak Wali dan jajarannya bergiat.

Dalam sambutannya Pak Maurits mengatakan: "Jumlah 30 Mahasiswa ini boleh dikata terlalu sedikit, tapi sesungguhnya sangat diharapkan kualitas itulah yang akan dinampakkan".

Walikota yang dicintai rakyatnya ini juga memotivasi agar mahasiswa Unima yang nantinya disebar di Tujuh Kelurahan yang ada di Kecamatan Matuari, bisa bekerja sama dengan pihak Kelurahan ikut membantu meningkatkan kualitas sistem pelayanan pada warga masyarakat.

Pak Walikota pun tidak tanggung tanggung berharap: "Jika ada masalah dan kendala yang dihadapi, silahkan sampaikan langsung ke saya, atau bisa juga ke Wakil Walikota Bitung". Begitu Pak Maurits bilang.

Dr.Armstrong Sompotan.S.Si.M.Si. Sekretaris LPPM Unima melaporkan pada Pak Walikota Bitung kegiatan yang akan dilakukan Mahasiswa KKN.

Ketujuh Kelurahan yang ada di Kecamatan Matuari ini adalah sebagai berikut:

- Kelurahan Manembonembo Atas)

-Kelurahan Manembonembo Tengah

- Kelurahan Manembonembo

- Kelurahan Sagerat Weru 1

- Kelurahan Sagerat Weru 2

- Kelurahan Sagerat, dan

- Kelurahan Tanjung Merah

Dr.Armstrong Sompotan, S.Si.M.Si. menjelaskan :"Ketiga Puluh Mahasiswa KKN UNIMA ini, Selain diarahkan bisa bekerjasama dengan pihak kelurahan, mereka juga lebih diarahkan untuk bisa melakukan Pelatihan IT membantu pengembangan SDM Aparat Kelurahan dalam rangka menunjang Bitung sebagai Kota Digital. Akan ada juga kelompok Arsitektur Unima yang nantinya akan membantu penataan Kawasan KEK Bitung ".

Sekretaris LPPM Unima inipun berharap sekaligus berpesan: "Kiranya Mahasiswa KKN yang ada di kota Cakalang Bitung ini, bisa menjaga nama baik Lembaga Unima, dan terus berusaha menjadi Mahasiswa yang Unggul dan Inovatif berdasarkan Mapalus di tengah-tengah masyarakat".//@Arie Ts.


Posting Komentar

0 Komentar