FBS UNIMA PERINGKAT SATU

  

Prof.Dr.Deitje A.Katuuk.MPd (Rektor Unima) Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Dr.Donal M. Ratu.S.Pd.MHum (Dekan FBS UNIMA) foto-istimewa.

malesungnews.com Manado Kamis 9 September 2021// Fakultas Bahasa dan Seni mendapatkan penghargaan Peringkat Satu Fakultas dengan pencapaian IKU (Indikator Kerja Utama) Terbaik di Universitas Negeri Manado. Penghargaan ini diserahkan langsung Prof.Dr.Deitje A.Katuuk.MPd sebagai Rektor kepada Dekan FBS Donal M.Ratu,SPd.MHum pada kegiatan Rapat Kerja Pimpinan UNIMA hari kedua di Luwansa Hotel Manado.

Rektor UNIMA, Prof Dei dalam sambutannya mengharapkan segala prestasi yang telah dicapai selama ini hendaknya tetap dipertahankan, dan selebihnya ditingkatkan lagi. 

Dekan FBS UNIMA Dr.Donal M.Ratu.SPd.MHum dan Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Inggris, Nihta V.F.Liando.Ph.D ketika mewakili Fakultas dan Jurusan menerima Sertifikat Penghargaan Dari Rektor UNIMA.

Selain mendapatkan Piagam Penghargaan Peringkat I Fakultas dengan pencapaian IKU Terbaik dan website terbaik, Fakultas yang lebih akrab dengan kampus Violet ini juga mendapatkan Piagam Penghargaan sebagai pengelola Jurnal Kompetensi Fakultas Terbaik dan E-CLUE Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.


Kegembiraan ini benar-benar disambut meriah segenap warga kampus Ungu yang ada di Bukit Hijau Sejuk Tonsaru Tondano.//@arieTs

Posting Komentar

0 Komentar