Apresiasi Setahun Kepemimpinan Prof.Dr.Deitje.A.Katuuk. M.Pd Sebagai Rektor UNIMA

 

Prof.Dr.Deitje A.Katuuk.M.Pd Rektor UNIMA (Foto-istimewa)

malesungnews.com  Manado 8 September 2021// Sejak diambil sumpah dan dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, waktu itu pada tanggal 8 September 2020 di Ruang Graha Utama,Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 3 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan jalan Jenderal Sudirman Senayan Jakarta, hingga saat ini, istri terkasih dari Prof.Dr.Sjamsi Pasandaran.M.Pd ini telah bekerja membawa Universitas Negeri Manado yang berada di Bukit Tonsaru Tondano ini dengan hasil-hasil yang menggembirakan.


Prof.Dr.Deitje A.Katuuk.M.Pd Rektor UNIMA Saat Memimpin Rakerpim 8/92021

Tanggal 8 September 2021 ini tepat setahun sudah kepemimpinannya sebagai Rektor Universitas Negeri Manado bersama Para Pembatu-Pembantu Rektor (PR) yakni: PR1 Prof. Dr.Orbanus Naharia,M.Si.  PR2 Prof.Dr.Sanusi Gugule,M.Si. PR3 Drs.Jim Ronny Tuna, MAP., PR4 Prof.Dr.Noldy Pelenkahu,M.Pd dan seluruh sivitas akademika yang ada di Kampus nan sejuk asri.

Dr.Donal Matheos Ratu,S.Pd.M,Hum Dekan Fakultas Bahasa dan Seni memberi apresiasi kepada Rektor Dei yang selama ini begitu energik dan elegan di mata publik mengantarkan Unima tercinta ke jenjang-jenjang keunggulan kompetitf.

"Kita telah berada di era keterbukaan dan bisa melihat dengan jernih dan nyata segala apa yang dikerjakan Bu Rektor. Hingga sekarang ini. Sudah setahun beliau dipercayakan memimpin Unima. Ada banyak kemajuan yang telah terjadi, salah satunya seperti apa yang telah terujud pada penyusunan dan pemutahiran data elektronik IKU - Indikator Kinerja Utama. Kami berharap, Bu Rektor tetap sehat-sehat, kuat dan terus diberkati". Begitu Ungkap Ratu, Dekan termuda di Unima di tengah-tengah jedah pada pelaksanaan Rapat Kerja Pimpinan Unima yang saat ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Luwansa Manado.

Dr.Anetha L.F.Tilaar.M.Si Dekan FMIPA Unima juga berharap : "Semoga memasuki kepemimpinan tahun kedua, Bu Rektor akan membawa Unima yang lebih ber-Integritas, dan sejahtera".

"Sebagai Kaprodi Bahasa dan Sastra Inggris, dan dosen di Fakultas Bahasa dan Seni Unima, kami tetap mendukung segala upaya dan rencana kerja demi Unima Unggul Inovatif, Berdasarkan Mapalus sebagaimana yang dicanangkan Ibu Rektor melalui Visi dan Misi-nya". Sambil tetap juga ikut mendoakan kiranya Bu Rektor tetap terus diberkati memimpim Unima yang torang sama-sama cintai". Urai Maam Fivy Andries,SS.M.Pd.

Tentu ada banyak apresiasi dan tepuk tangan yang diujudkan berbagai kalangan, terhadap capaian-capaian yang sudah dan sedang dikerjakan pada kepemimpinan Prof Dei sebagai Rektor Unima. 

"Dan Kitorang selalu berharap, akan juga terus bersama-sama Bu Rektor membangun Unima kearah yang lebih baik dari hari ini menuju pada kegemilangannya". Begitu Pembatu Dekan 1 FBS Unima, Dr.Mister Gidion Maru,SS.M.Hum, sekilas jelas dengan harapannya mewakili warga Kampus Ungu.//@arieTs


Posting Komentar

0 Komentar