Ada Apa Senyum Di Balik Masker Fivy Aprylianne Andries ?

 

Fivy Aprylianne Andries.SS.MPd Kaprodi Bahasa dan Sastra Inggris FBS Unima (Foto - Arts)

malesungnews.com Manado Kamis, 9 September 2021// Sejak Tanggal 7 Desember 2020 berdasarkan Surat Keputusan Rektor UNIMA No.152/UN41/KP/2020,  Fivy Aprylianne Andries.,S.S.MPd bekerja sebagai Ketua Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris di Fakultas Bahasa Dan Seni telah berkomitmen: "Menjadikan Program Studi Bahasa Dan Sastra Inggris Sebagai  Program Studi Yang Unggul Berdasarkan Mapalus Yang Menghasilkan Lulusan Yang Berkarakter, Inovatif dan Kompetitif di Bidang Bahasa dan Sastra Inggris".


Senyum di balik maskernya di masa-masa pandemi C19 ini, dimana semua orang diharuskan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam situasi apapun, bisa terbaca dengan jelas keriangannya berkerja dengan sukacita, penuh semangat dan bertanggung jawab.

Perempuan kelahiran Langowan, 5 April 1973 inipun, selalu optimis dengan pekerjaan dan cita-citanya, terutama dalam tugas dan pengabdiannnya bagi Negara.

"Dengan adanya Prodi Bahasa dan Sastra Inggris di Fakultas Bahasa dan Seni Unima, sangat diharapkan dapat menjawab kebutuhan dunia usaha dan industri, juga di pemerintahan akan Sarjana Sastra yang profesional, dan mampu bersaing di dunia kerja". Begitu Maam fivy bilang.

Perempuan berdarah Borgo Minahasa tulen inipun, berharap untuk membawa Prodi Bahasa dan Sastra Inggris ini mencapai tujuan yang diharapkan sesuai dengan Visi dan Misi yang sudah ditetapkan, perlu sekali ada komitmen, kepedulian tinggi,  dan kerja sama yang baik, dari pimpinan, dan seluruh Dosen yang ada di Prodi yang menelorkan Sarjana-Sarjana Sastra yang berkualitas ini.//@arieTs


Posting Komentar

0 Komentar