FBS UNIMA Lakukan Pemusatan

 

malesungnews.com Minahasa// Setelah mendapatkan Apresiasi Terbaik dari Rektor UNIMA Prof.Dr.Deitje A.Katuuk, MPd., usai pelaksanaan Rapat Kerja Pimpinan di Luwansa Hotel 8-10 September 2021, bukan berarti Fakultas Bahasa dan Seni di Kampus Violet yang di Pimpin Dr.Donal M.Ratu,MHum ini langsung tenggelam, dan tidur dengan kebanggaannya. Sungguh tidak demikian.




Terbukti, hari Senin, 13 September 2021 ini di Mercure Hotel Tateli, langsung saja dengan agenda-agenda penting, terus melangkah, berpacu melakukan pemusatan, pembebahan-pembenahan peningkatan demi sebuah kualitas fakultas dengan Jurusan dan Program studinya masing-masing: 
*Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris yang di dalamnya ada juga Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris
*Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
*Jurusan Pendidikan Bahasa Asing yang di dalamnya ada Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman, dan Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis.
*Jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan yang di dalamnya ada Program Studi Pendidikan Sendratasik (Seni Drama, Tari, dan Musik).




"Akhir tahun 2021 ini, Fakultas Bahasa dan Seni sudah harus merampungkan berbagai agenda penting, diantaranya pengisian data yang ada kaitannya LKPS (Laporan Kinerja Program Studi) dan pengisian data Laporan Evaluasi Diri dalam rangka persiapan Akreditasi yang sudah diambang pintu". Begitu penyampaian Dekan Donal Matheos di hadapan para Pembantu Dekan, Pimpinan  Jurusan, Pimpinan Program Studi, dan Tim Operator Fakultas yang saat ini begitu tekun berpacu merampungkan tanggung jawab ini dengan sukacita.//@arieTs

Posting Komentar

0 Komentar