Dekan FBS UNIMA Dr.Donal Matheos Ratu,M.Hum Ucap Terima Kasih

 

Dekan FBS Unima Dr.Donal Matheos Ratu.M.Hum saat menerima Piagam Penghargaan dari Prof.Dr.Deitje A.Katuuk.M.Pd sebagai Rektor Unima usai Rakerpim di Luwansa Hotel Manado 10 September 2021. (Foto-Arts)

malesungnews.com Manado// Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Universitas Negeri Manado 8-10 September 2021 di Luwansa Hotel Manado, menjadi peristiwa bersejarah bagi Fakultas Bahasa dan Seni Pimpinan Dr.Donal Matheos Ratu,M.Hum.  Dimana Ada Tiga Piagam Penghargaan yang diserahkan Prof.Dei sebagai Rektor, oleh karena prestasi-prestasi yang patut diacungi jempol telah dikerjakan Pak Dekan, dan segenap insan yang bekerja di Kampus Ungu itu.

Ke-tiga Piagam Penghargaan tersebut adalah: 1) Peringkat I Fakultas/Lembaga dengan website Terbaik di Unima tahun 2021. 2) Peringkat I Fakultas dengan Pencapaian IKU (Indikator Kinerja Utama) Terbaik di Universitas Negeri Manado tahun 2021, dan 3) Piagam Penghargaan Kompetensi : Jurnal Ilmiah Bahasa dan Seni sebagai e-jurnal dengan pengelolaan yang terbaik di lingkungan Universitas Negeri Manado.

 

Atas Prestasi-Prestasi yang telah dicapai, Dekan Ratu yang selalu memiliki prinsip bekerja bersama-sama, dan bersama-sama dalam bekerja dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada segenap Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi, Dosen dan seluruh staf yang ikut mendukung keberhasilan ini.

"Terima kasih untuk semua kerjasama Pimpinan Fakultas; para Pembantu Dekan, Pimpinan Jurusan, Program Studi, Kepala Laboratorium, Koordinator dan Sub Koordinator, para Dosen, Pegawai, juga kepada  Operator Fakultas Bahasa dan Seni atas keberhasilan yang dicapai dan didapat ini. Semua Kerja keras yang telah kita lakukan secara bersama dengan tidak mengenal waktu, telah membuahkan hasil yang luar biasa. Sekali lagi saya sebagai Dekan mengucapkan Terima Kasih tak terhingga atas kerjasama maksimal yang telah membuahkan hasil terbaik". Ucap Doktor Humaniora ini usai Rapat Kerja Pimpinan Unima.

Pada kesempatan ini juga, Sebagai Dekan, Dr.Donal Matheos Ratu,M.HJum mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Prof.Dr.Deitje Adolfien Katuuk.M.Pd sebagai Rektor Universitas Negeri Manado yang telah memberikan apresiasi terbaik bagi fakultas yang dipimpinnya.//@arieTs

 

Posting Komentar

0 Komentar