Wenny Lumentut Mengapresiasi Syennie Watoelangkow Memberi Dukungan Pada CSWL

 


malesungnews.com Tomohon// Mantan Wakil Walikota Tomohon Syennie Watoelangkow secara terang-terangan memberi dukungan penuh pada Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2020.
 
Di laman facebooknya tokoh perempuan Tombulu yang eksis berkutat di budaya dan lingkungan hidup ini mengajak para simpatisan dan pendukung setia untuk memilih Carol Senduk dan Wenny Lumentut.
 
"Mari jo Samua kita pe simpatisan..pendukung yang setia baik yang terang2an Maupun yang diam2 torang Sama2 dukung pa CAROL SENDUK dan WENNY LUMENTUT sbg walikota dan wakilwalikota Tomohon pada pemilihan Nanti bln desember dorang dua dua org baik deng dewasa lahir dan batin ekonomi mandiri...bisa dipercaya..tdk gila jabatan pasti sayang dan cinta patorang org.Tomohon..jgn lupa ne..pangge samua tusudara deng sobat kenalan sopasti ndak momanyasal..I YAYAT...U..SANTI.."  Begitu suara hatinya lewat tulisan di laman Face Book pribadinya yang sudah mendapat tanggapan jempol dari para pendukung.

Pernyataan sikap Wewene Minahasa yang sudah akrab di sapa SWAT ini menjadi viral diberbagai grup FB dan WA. Berikut  penyataan SWAT yang di screenshots 30 Agustus 2020 melalui lama FB yang sudah viral.
 

Sementara itu Wenny Lumentut ketika tahu kabar berita dukungan ini sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada keputusan SWAT dan langkah-langkah positif yang dibangunnya selama ini.

"Secara pribadi saya berterima kasih dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya pada Ibu Syennie Watoelangkow yang dengan tulus dan sudah secara terang-terangan pada simpatisan dan pendukungnya untuk memberi dukungan penuh pada saya dan Carol Senduk. Tentu ini adalah juga sebagai sebuah pernyataan dan niat baik  Ibu Syennie untuk mendukung secara penuh program-program yang nantinya akan kami kerjakan jika warga  kota Tomohon memberi kesempatan pada kami untuk memimpin kota Tomohon nanti. Torang sama-sama berdoa semoga Tuhan berkenan atas niat-niat baik seperti yang sudah Ibu Syennie  nyatakan." kata WL.//Ristho


 


Posting Komentar

0 Komentar