Wenny Lumentut : Bangun Kota Tomohon Demi Kebaikan Dan Kesejahteraan Warga

 

 
malesungnews.com Tomohon// Suasana baku dapa Wenny Lumentut (WL), JohnRu (Johny Runtuwene) bersama Fans di Tinoor Raya Tomohon Utara Sabtu 29 Agustus 2020 yang di prakarsai Julianita Sheydy Cynthia Wongkar (JSCW) benar benar dapat simpati dan sambutan luar biasa. 
 
Suasana hangat terbangun tidak saja datang dari para pendukung JSCW yang didengung-dengungkan akan diakomodir melalui proses pergantian antar waktu (PAW) di DPRD Kota Tomohon, jika apa yang ditargetkan partai berlambang Banteng Moncong Putih itu terwujud. Tapi juga datang dari para pemilih pemula atau apa yang disebut sebagai kaum milenial di kelurahan yang sejak dulu dijuluki 1000R (baca Tinoor).
 
"Saya hanya punya satu niat yang tulus untuk kota Tomohon, yakni bertekad membangun Kota Tomohon, untuk mendatangkan kebaikan dan kesejahteraan bagi warga kota Tomohon". Kata Wenny Lumentut (WL) saat diberi kesempatan menyapa. 
 
Calon Wakil Walikota Tomohon yang dipasangkan dengan Carol Senduk (CS) sebagai calon Walikota Tomohon ini juga menjelaskan, program andalan berbagai sektor dari ODSK seperti : Pengembangan Pariwisata, Pertanian, Religius dan Seni Budaya akan juga menjadi prioritas utama bagi pembangunan di Kota Tomohon".
 
Di akhir suasana akrab baku dapa dengan selalu mengindahkan protokol kesehatan, Ketua Fraksi Nyiur Melambai di DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini menitipkan pesan religius. "Marijo Torang inga-inga itu Amsal 13:13".//ArieTs.

Posting Komentar

0 Komentar