Wenny Lumentut, SE : Saya Harap Mall-Mall Sudah Bisa Dibuka


malesungnews.com Manado// “Roda perekonomian di Sulawesi Utara harus terus di bangun. Saya harapkan Mall sudah bisa di buka, karena Pak Gubernur sendiri sudah juga mengizinkan dengan tidak mengabaikan berbagai anjuran pemerintah, terutama harus mengikuti protap kesehatan”. Begitu Wenny Lumentut, SE bilang melalui telpon seluler Sore Jumat, 2 Juli 2020 ketika dimintai tanggapannya menyikapi ada sekira 5000-an pekerja Mall merasakan kemelaratannya di masa-masa pandemi Covid-19 yang belum jelas akan berakhir kapan?

“Iya, ada kurang lebih 5000-an pekerja di Mall yang hingga saat ini melarat.Tentu hal ini harus pula disikapi serius.Sekali lagi saya berharap Mall-Mall sudah bisa dibuka kembali, sehingga para pekerja ini bisa beraktifitas lagi. Dengan begitu berbagai kebutuhan hidup mereka akan terpenuhi juga”. Pungkas WL.

Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini juga tidak henti-hentinya menganjurkan bahwa; warga masyarakat harus punya kesadaran menjaga diri masing-masing di tengah-tengah situasi dan kondisi menghadapi pademi covid-19 ini.

“Kemana-mana, apakah ke Mall, ke Pasar, ke tempat kerja  harus pakai masker, cuci tangan, sediakan juga hand sanitizer dan jaga jarak. Jangan sampai lalai hingga pada akhirnya berakibat fatal bagi diri sendiri dan orang lain," tambahnya.//arts



Posting Komentar

0 Komentar