Prof.Dr.Ruddy Pakasi.MPd : Tiga Nama Calon Rektor UNIMA Hasil Penyaringan Akan Segera Dilaporkan Ke Kementerian


malesungnews.com Tondano// Penyaringan Bakal Calon Rektor UNIMA Periode 2020 – 2024 sudah terlaksana dengan lancar pada Kamis 2 Juli 2020 di Kantor Pusat Kampus UNIMA Tondano.

Ketua Panitia Pilrek Prof.Dr.Ruddy Pakasi, MPd menjelaskan bahwa: “Hasil Sidang Tertutup Senat Unima, 2 Juli 2020, dengan acara Penyaringan Bakal Calon Rektor Unima Periode 2020 – 2024 dihadiri 60 Anggota Senat. Tahap penyaringan berjalan lancar dengan perolehan suara untuk setiap calon adalah sebagai berikut:

Prof.Dr.Ruddy.A.Repi.MPd 6 suara, Prof.Dr.Deetje A. Katuuk.MPd 18 suara, Dr.R.J Rumampuk 1 suara, Dr.J.R.R. Wuisang 0 suara, Dr.R.H.E.Sendow 4 suara, Prof. A.F.Kawulur 3 suara, Dr. A.L.F. Tilaar 2 suara, Prof.T.K. Londa 0 suara, Prof.Dr.Revolson.A.Mege.MS 25 suara, Dr.J.S.J Lengkong 0 suara, sedangkan Suara tidak sah 1 orang”.

Pakasi pula memastikan: “3 bakal calon dengan urutan suara terbanyak akan dikirim ke Kementerian, dan besok (Jumat, 3 Juli 2010 – red) Ketua panitia dan beberapa anggota panitia akan melaporkan hasil penyaringan tersebut langsung ke Kementerian di Jakarta dengan membawa dokumen berupa 1) berita acara hasil penyaringan, 2) daftar riwayat hidup, dan 3) visi misi dan program kerja, dari 3 calon rektor”.

Ketiga Calon Rektor UNIMA dengan perolehan suara terbanyak sesuai data adalah sebagai berikut:

1.    Prof.Dr.Revolson A.Mege.MS 25 Suara

2.    Prof.Dr.Deetje .A.Katuuk.MPd 18 Suara, dan

3.    Prof.Dr.Ruddy A.Repi.MPd 6 Suara.

“Semoga tahapan selanjutnya (Tahapan Pemilihan) dapat terlaksana dengan lancar”, ucap Guru Besar di bidang Teknologi Pendidikan itu”.//arts

Posting Komentar

0 Komentar