Dekan FBS UNIMA DR.Donal Matheos Ratu, SPd.MHum. Atas Nama Rektor JPAR Lantik Nihta.V.F.Liando, PhD


Dr.Donal Matheos Ratu.SPd.MHum, dan Nitha VF Liando, PhD.

malesungnews.com Tondano// Bertempat di lantai 3 pusat kegiatan Fakultas Bahasa dan Seni UNIMA, Dr.Donal Matheos Ratu, SPd.MHum sebagi Dekan atas nama Rektor Prof.Dr.Julyeta Paulina Amelia Runtuwene,MS (JPAR) melantik Nihta Vera Frelly Liando, PhD sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris menggantikan Dr.Mister Gidion Maru,MA yang kini sudah sedang menjabat sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik.

Dalam sambutan pelantikan, Ratu mewakili Rektor JPAR tidak berkata-kata panjang. Dekan yang kini sedang menjalani kepemimpinannya pada dua periode ini hanya meminta, Kajur terpilih agar dapat bekerja sama memajukan Fakultas, lebih khususnya Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang di dalamnya juga ada program studi Satra Inggris.



Proses Pelantikan di Lantai 3 FBS UNIMA

"Sebagai Pimpinan Fakultas yang mendapatkan mandat dari Ibu Rektor untuk melantik, saya berharap Ketua Jurusan terpilih bisa bekerja sama, memajukan Fakultas yang kita sama-sama cintai, terlebih Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang dalam waktu dekat ini akan diakreditasi lagi, selamat mengemban tugas. Tuhan Memberkati". Begitu ujar Ratu, dalam sambutannya.

Proses pelantikan ini, benar-benar mengikuti prosedur tetap (protap) yang disyaratkan pada masa-masa pandemi Covid-19.  Hanya dihadiri beberapa pimpinan fakultas, Ketua jurusan dan pegawai dengan ketentuan, semuanya steril. Cuci tangan, gunakan Hand Sanitiser, Pakai Masker, Suhu Tubuh Normal, dan ambil posisi jaga jarak.//arts

Posting Komentar

0 Komentar