Prof.Dr.Ruddy Pakasi.MPd: Panitia Pemilihan Rektor UNIMA Netral


malesungnews.com Tondano // Usai menerima berkas pendaftaran calon Rektor UNIMA Prof.Dr.Rudi A.Repi.MPd, Kamis 28 Mei 2020 di Kampus Tonsaru Tondano, Prof.Dr.Ruddy Pakasi.MPd yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia Pemilihan Rektor UNIMA 2020-2024 berulang kali menegaskan bahwa sebagai Panitia Pemilihan akan tetap bekerja sesuai amanat aturan yang ada, dan akan  bertindak netral, pada semua Calon Rektor yang datang mendaftarkan diri.

"Kami Panitia setiap hari kerja siap melayani semua Calon Rektor yang datang mendaftarkan diri, dan tentunya kami akan memperlakukan sama berdasarkan aturan dan ketetapan yang berlaku. Bahwa Penjaringan Bakal Calon Rektor telah dimulai pada tanggal 18 Mei - 5 Juni 2020. Seleksi Administrasi 8 - 19 Juni 2020, dan Pengumuman Bakal Calon Rektor pada tanggal 29 Juni 2020". Ucap Guru Besar di Jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan Fakultas Bahasa dan Seni UNIMA ini.

Selanjutnya Prof.Ruddy menjelaskan bahwa; "Setelah melalui tahap Penjaringan akan dilakukan proses Penyaringan melalui penyampaian Visi, Misi, dan program kerja pada tanggal 1 Juli 2020, diikuti dengan penetapan 3 Calon Rektor UNIMA. Tanggal 2 Juli 2020 tiga nama Calon Rektor akan di sampaikan ke Menteri. Sesudah itu, proses pemilihan Rektor UNIMA pada tanggal 27 Juli 2020, sekaligus pada hari itu juga kami panitia akan menyampaikan nama Calon Rektor UNIMA terpilih ke Mendikbud. Kami berharap pemilihan Rektor UNIMA ini akan berjalan dengan aman, lancar dan sukses hingga pada penetapan dan pelantikannya." //arts






Posting Komentar

0 Komentar