Setelah JPAR, Kini RAR Daftarkan Diri Calon Rektor UNIMA 2020-2024


malesungnews.com Tondano//  Setelah  pada Senin, 18 Mei 2020 lalu JPAR daftarkan diri sebagai calon Rektor UNIMA, kini Kamis, 28 Mei 2020 sekira Jam   12.30 Prof.Dr.Rudi Alexander Repi,MPd. (RAR), mendaftarkan diri secara sah sebagai Calon Rektor pada Panitia Pemilihan Rektor UNIMA 2020-2024.

Mantan Dekan FMIPA dan Ketua Lemlit Unima ini, saat menyerahkan berkas Pendaftaran Carek pada Prof.Dr.Ruddy Pakasi,MPd sebagai Ketua Panitia, dan disaksikan juga oleh Prof.Dr. H.Tamboto.MPd Anggota Panitia, RAR tidak datang sendirian, tapi ikut didampingi oleh Prof. Dr.Adensi Timomor, SH,MH,MS dan Prof.Dr.H.Noldy Pelenkahu,MPd.

Usai menyerahkan berkas, kepada malesungnuws.com, RAR menjelaskan keikutsertaan dirinya mendaftar sebagai Calon Rektor Unima 2020-2024 tidak untuk bersaing, apalagi berkompetisi menduduki jabatan, tapi lebih kepada kepedulian diri untuk memajukan UNIMA lebih dari hari ini.

"Saya ikut mendaftarkan diri sebagai calon Rektor UNIMA 2020-2024 tidak untuk bersaing, apalagi berkompetisi pada sebuah jabatan, tapi atas kepedulian membangun dan memajukan UNIMA yang torang sama-sama cintai ini kearah yang lebih baik dari hari ini tentunya. Itu saja". Kata Pemilik Yayasan Alexa yang kini eksis mengembangkan dunia pendidikannya mulai dari PAUD, SD, SMP, dan SMK di bilangan Lotta Pineleng Kabupaten Minahasa.//arts

Posting Komentar

0 Komentar