Wenny Lumentut : Tanah Itu Sudah Saya Hibahkan


malesungnews.com Tomohon// Sebidang tanah hak milik Wenny Lumentut terletak di Bukit Sinogelan Desa Koha Barat Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa telah ia hibahkan kepada Keuskupan Manado yang akan digunakan untuk pembangunan Sarana dan Prasarana Patung Bunda Maria.

Pengalihan Hak Milik Tanah tersebut ditandai dengan penyerahan secara langsung Surat Pernyataan Hibah  kepada Keuskupan Manado yang sudah di tanda tangani secara sah oleh Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara itu, mengetahui Hukum Tua Desa Koha Barat bersama dua orang saksi.

Ketika dikonfirmasi Jumat 18 juni 2020, Pengusaha Sukses yang tidak jemu-jemu berbuat baik ini membenarkan pengalihan Hak Milik Tanah tersebut.


"Iya benar. Tanah tersebut sudah saya hibahkan kepada Keuskupan Manado  pada bulan November 2019. Luas tanah kurang lebih 15.074 M2 di Bukit Sinogelan Koha Barat Kecamatan Mandolang yang nantinya akan dibangun patung Bunda Maria. Saya berharap patung ini akan secepatnya dibangun, dan lokasi ini nantinya akan dijadikan lokasi wisata rohani bagi Umat Katolik, dan warga masyarakat pada umumnya".//arts

Posting Komentar

0 Komentar