Wenny Lumentut : "Bantuan Yang Disalurkan Demi Kemanusiaan Warga Kota Tomohon"



malesungnews.com Tomohon// Kepedulian Wenny Lumentut (WL) membantu warga Kota Tomohon terdampak pandemi Covid-19 benar-benar tulus atas nama Kemanusiaan, dan tidak ada kaitannya dengan politik. Pernyataan ini di sampaikan WL di depan awak media online pada Senin, 18 Mei 2020 di Tomohon.

Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini benar-benar telah menaruh kepeduliannya secara nyata dan tidak sekedar mengumbar janji-janji palsu, terutama di dua daerah pemilihan (Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa) yang sudah mengusungnya duduk sebagai wakil rakyat di Dewan Provinsi Sulawesi Utara.

"Tidak ada kaitan dengan politik. Ini hanyalah bantuan kemanusiaan. Satu hal yang ingin saya tegaskan disini adalah selanjutnya, karena saya cuma sebagai Wenny Lumentut ada keterbatasan seorang diri. Sampai disini bantuan saya berakhir hari ini (untuk kota Tomohon-red) Selanjutnya nanti pemerintah kota yang atur depe masyarakat". Begitu ujar seorang WL yang begitu cinta pada warga kota Tomohon.

Bahwa sampai hari ini dari pangkalan data posko penyaluran bantuan, WL sudah menyalurkan kurang lebih 12.000 paket yang bersentuhan dengan kebutuhan warga di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Tomohon berupa; Sembako, APD, dan Masker di tengah-tengah bergolaknya wabah Corona.

"Dan khusus untuk Tomlohon sudah tersalur kurang lebih 12.000 paket bantuan macam-macam, sembako, APD,maupun masker. 12.000 sudah tersalur di seluruh kelurahan yang ada di Tomohon. Ini dalam rangka kepedulian saya sebagai anggota DPRD mewakili dapil Tomohon", Tambah pelantun Lagu "Hidup ini Adalah Kesempatan" ciptaan Pendeta Wilhelmus Latumahina.

Setelah menyelesaikan tugas mulia "Peduli Kasih WL" di Kota Sejuk Tomohon ini, rencananya seiring waktu berjalan, dalam waktu dekat ini juga, sosok yang tidak mengenal kapok dan lelah mengabdikan dirinya demi kemanusiaan ini, akan mewujudkan kepedulian nyatanya bagi warga masyarat yang ada di Kabupaten Minahasa sebagi dapil yang telah mengusunya.//Ristho




Posting Komentar

0 Komentar