JPAR Daftarkan Diri Sebagai Calon Rektor UNIMA Di Dampingi

JPAR saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Rektor Unima 2020-2024 pada Panitia Pemilihan.

malesungnews.com Tondano// Hari ini Senin 18 Mei 2020 Jam 11.50 Prof.Dr.Julyeta Paulina Amelia, MS (JPAR) Resmi daftarkan diri sebagai Calon Rektor ke Panitia Pemilihan Rektor UNIMA 2020 - 2024.

Sebelum menuju ke Sekretariat Panitia Pemilihan di Lantai Tiga Kantor Pusat UNIMA, terlebih dahulu JPAR di ruang kerjanya didoakan oleh Dr.Anetha LF.Tilaar.MS (Dekan FMIPA). Selanjutnya tidak berapa lama menuju Lantai Tiga didampingi Dr.Jeffry Tamboto, MPd (PR2), Drs.Jim Ronny Tuna, MAP (PR3), Dr.Ichdar Domu.MPd (Ketua LP2AI), Dr.Donal Matheos Ratu,SPd.MHum (Dekan FBS), Dr.Apeles Lexi Lonto,MSi (Dekan FIS), Dr.Moses Wulur.MPd (Dekan FIP), Dr.Djubir Rusian Eddy Kembuan,MPd (Dekan Fatek).

Sejumlah Guru Besar, Anggota Senat dan dosen lainnya hadir pula di Sekretariat Pendaftaran Carek Unima ikut menyaksikan ketika JPAR menyerahkan berkas pada Prof.Dr.Ruddy Pakasi.MPd sebagai Ketua Panitia Pemilihan. Diantaranya Prof.Dr.Noldy Pelenkahu,MPd.  Dr.Mister Gidion Maru, SS,MHum. Dr.Sherly Lensun MHum. Dr.Joy Kumaat.MSc., dan Dr.Mercy MF Rampengan.

Pendaftaran JPAR pada panitia ditandai penyerahan berkas, dan pengisian formulir. Suasana ini tidak berlangsung lama, kemudian diakhiri dengan pengambilan gambar dokumentasi.

Foto Bersama selesai JPAR mengisi formulir pendaftaran Calon Rektor Unima 2020-2024 pada Panitia Pemilihan .

Panitia Pemilihan Rektor Unima 2020-2024 tercatat:
Ketua            : Prof.Dr.Ruddy Pakasi.MPd.
Sekretaris     : Prof.Dr.Henny Tambingon.MPd.
Anggota        : Prof.Dr.Arrijani.MSi.
                        Prof.Dr.F.Kerebungu.MS.
                        Prof.Dr. F.Oentoe.MPd.
                        Prof.Dr.A.Paturusi,MKes.AIFO.
                        Prof.Dr.H.Tamboto.MPd.
                        (sumber: Irwani Maki SH)

---------
malesungnews.com//arts


Posting Komentar

0 Komentar