JPAR Masih Kuat Di UNIMA


Prof.Dr.Julyeta Paulina Amelia Runtuwene,MS (Foto-Istimewa)

malesungnews.com Tondano// Suara-suara akan terpilihnya kembali Prof.Dr.Julyeta Paulina Amelia Runtuwene,MS (JPAR) sebagai Rektor Unima terdengar semakin santer dikalangan dosen dan pegawai. Bahkan sejumlah anggota senat yang tidak mau namanya dipublikasikan memprediksi dari 60 anggota Senat pemegang suara, ada sekitar 70 bahkan kemungkinan besar bisa sampai 80% menyatakan diri siap memilih lagi petahana duduk kembali untuk memimpin UNIMA pada periode kedua.

"Warga UNIMA masih menginginkan Petahana terpilih lagi sebagai Rektor untuk periode kedua, karena kepemimpinannya masih banyak yang suka. itu saja". Begitu ujar seorang anggota senat yang mewanti-wanti agar namanya tak perlu dipublikasikan.

Sementara kaitannya dengan pendaftaran Calon Rektor Unima yang akan dimulai pada Senin 18 Mei 2020, Dr.Jemy Polii,MPd Ketua Aliansi Dosen Unima (ADU) memberikan catatan penting untuk disikapi bersama yakni:
1. Mari menjaga prosesnya kondusif, dan elegan, serta tidak melanggar aturan;
2. Stop manuver-manuver yang tidak baik, apalagi dalam kaitannya dengan iklim akademik;
3. Kedepankan akal sehat, etika, moral, dan menghormati/menghargai proses yang
    berlangsung hingga selesai;
4. STOP merencanakan dan atau melaksanakan cara-cara licik, seperti melakukan sabotase
    yang mengarah pada menjatuhkan atau merusak nama baik seseorang.

Sejumlah nama bakal calon Rektor yang sudah disebut-sebut, selain JPAR, diantaranya adalah: Prof.Dr.Deetje A Katuuk, MPd, dan Prof.Dr.Arie F Kawulur, MS, DEA.//@arts





Posting Komentar

0 Komentar