Prodi Pendidikan Bahasa Jerman FBS UNIMA Berbagi Kasih


malesungnews.com Tondano// Hari ini Kamis, 16 April 2020 Sebanyak Lima Belas paket yang terdiri dari : Beras, telur ayam, mie instan, ikan kaleng,  dan minyak kelapa akan dibagikan kepada lima belas mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FBS Unima yang hingga saat ini masih berdiam di tempat kos yang ada di sekitar kampus Unima.

" Ini kepedulian dosen-dosen di Prodi Pendidikan Bahasa Jerman kepada mahasiswa kami yang sebagian besar berasal dari luar Sulawesi Utara yang masih tinggal bertahan di tempat-tempat kos yang ada di seputaran kampus. Mereka dari Medan, Toraja, Sorong, Tual Maluku Tenggara, Tanggerang, dan Jakarta Pusat. Memang tidak seberapa tapi kami berharap bisa meringankan beban mahasiswa di saat saat kita semua di suruh berdiam di rumah karena wabah Corona". Begitu kata Dra.Prillimercy Engelien Kojongian.MPd sebagai Kaprodi di dampingi  Sekretaris Program Studi Dra.Soflies  Marry Estherlin Bungku.MAppl.

Ketika ditanya sumber dananya dari mana, Dra.Roshanara Elsina Lesilolo.MPd., dan Drs.Denny Royke Sarayar.MHum sebagai dosen yang ikut hadir mendampingi Pimpinan Prodi menjelaskan: " Dana ini terkumpul dari partisipasi semua dosen yang ada di Prodi Pendidikan Bahasa Jerman, kemudian Torang sepakat membeli bahan berupa kebutuhan mendesak sehari hari dari mahasiswa yang saat ini memang butuh uluran tangan, karena mereka berasal dari luar daerah. Semoga saja sekalipun tidak begitu besar dan banyak, kami berharap akan juga meringankan pergumulan mereka di saat saat sulit seperti ini".//arts

Posting Komentar

0 Komentar