Dekan FBS UNIMA Dr.Ignatius Javier Tuerah.S.S.M.Pd Puji Kegiatan Pameran Karya Dan Produk Kewirausahaan Mahasiswa Sukses

 

Dr.Ignatius Javier Tuerah, S.S.M.Pd (Dekan) meninjau Pameran Karya dan Produk Kewirausahaan Mahasiswa Fakultas Bahasa Dan Seni UNIMA di Tondano.

malesungnews.com Tondano// Pameran Karya Dan Hasil Produksi serta Pelatihan Wirausaha Mahasiswa Fakultas Bahasa Dan Seni Universitas Negeri Manado, Jumat 11 November 2022 boleh dibilang sukses. 

Kegiatan tahunan yang diprakarsai Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado yang berada di Kampus Berbukit Tonsaru Tondano ini memberi kesempatan kepada mahasiswa-mahasiswa yang punya jiwa dan semangat berwirausaha denga menampilkan karya-karya seni dan kerajinan mereka yang memiliki nilai jual.

WD3 FBS UNIMA ketika bersama Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bajasa Dan Sastra Indonesia dengan Hasil Produksi Kewirausahaan mereka yang dipamerkan.

"Kegiatan Pameran Karya Dan Hasil Produksi serta Pelatihan Wirausaha Mahasiswa Fakultas Bahasa Dan Seni Universitas Negeri Manado yang diselenggarakan pada tanggal 11 November 2022 ini tidak lain untuk memfasilitasi mahasiswa mahasiswa yang ada di Fakultas Bahasa dan Seni yang memili jiwa dan semangat berwirausaha. Tentu dengan memberi kesempatan dan memotivasi mereka memamerkan karya-karya seni dan kerajinan yang punya nilai jual". Ungkap mener Arie  Tulus. 

Lebih jauh Wakil Dekan yang selalu membaur dengan mahasiswa di kampus Ungu ini menjelaskan: "Terbukti ketika kegiatan ini dilaksanakan, karya yang dipamerkan ini ada yang diminati dan dibeli oleh  pengunjung. Seperti gantungan kunci dari mahasiswa seni rupa, kue-kue dan buku sastra mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia benar bernar laku terjual. Kedepan akan juga ada kegiatan-kegiatan serupa yang lebih dari hari ini." Ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Dekan FBS UNIMA Dr.Ignatius Javier Tuerah.S.S.M.Pd memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini, karena sudah jelas ikut menunjang juga pada IKU (Indikator Kinerja Utama) yang ada di Fakultas Bahasa dan Seni.

"Jelas kepada dosen dan mahasiswa yang ikut ambil bagian demi terlaksananya kegiatan ini, Pihak Fakultas memberi apresiasi yang setinggi-tingginya, dan kami akan memberikan Sertifikat Penghargaan". Kata Dekan Javier.//@Ristho Ts.

Posting Komentar

0 Komentar