Mewakili Rektor UNIMA WR3 Dr.Donal Matheos Ratu,S.Pd.M.Hum. Buka Kegiàtan Sosialisasi Kewirausahaan Digital

 

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dr.Donal Matheos Ratu.S.Pd.M.Hum.

malesungnews.com Minahasa Utara//Senin, 31 Oktober 2022. Kegiatan Sosialisasi Kewirausahaan Digital melibatkan Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama serta Mahasiswa dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa UNIMA dan Fakultas, secara resmi di buka Wakil Rektor 3 Dr.Donal Matheos Ratu,S.Pd.M.Hum mewakili Rektor Prof.Dr.Deitje A.Katuuk,M.Pd.

"Kegiatan ini akan mendorong Mahasiswa Universitas Negeri Manado selain kuliah bisa juga mengembangkan berbagai potensi yang ada melalui kegiatan-kegiatan kewirausahaan", tutur Ratu dalam sambutannya.

Lebih jauh mantan Dekan FBS Unima dua periode ini menjelaskan:" Ada begitu banyak mahasiswa UNIMA yang punya usaha mulai dari produk karya seni  kerajinan, cetak sablon, produk kue, makanan, jual pulsa, tambak ikan dll yang mereka tawarkan melalui berbagai media sosial. Tentu hal ini perlu sekali diarahkan dan terus diberi motivasi, bahkan difasilitasi dengan bantuan dana operasional, agar supaya ketika mereka selesai kuliah di Universitas Negeri Manado, kegiatan kewirausahaan ini bisa mereka lanjutkan untuk membantu kehidupan mereka juga".

"Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama UNIMA, saat ini selain melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kewirausahaan Digital, melaksanakan Workshop Penginputan Data Kerjasama di Aplikasi Sistem Informasi Kerjasama (SIK) Universitas Negeri Manado di Wale Christian Kaima". Begitu Warek 3 bilang. @arieTs

Posting Komentar

0 Komentar