Rektor UNIMA Merasa Senang Dan Bangga

 

Gambar dari Kiri ke Kanan:Rektor UNIMA Prof.Dr.Deitje A.Katuuk.M.Pd., Mahasiswa Fabiano Youdi Pascalis Salettia., Dekan FBS UNIMA Dr.Donal M.Ratu.M.Hum

malesungnews.com Tondano, 20 Mei 2022// Mendapat kabar Fabiano Youdi Pascalis Salettia satu-satunya mahasiswa UNIMA bisa Lolos IISMA 2022, Rektor Prof.Dr.Deitje Adolfien Katuuk.M.Pd sungguh merasa senang dan bangga sambil memotivasi mahasiswa UNIMA untuk terus menunjukkan prestasi-prestasinya yang gemilang tidak hanya di lingkungan kampus UNIMA akan tetapi bisa berbicara hingga ketingkat Nasional juga Internasional.

“Sebagai Rektor UNIMA tentu sangat senang dan bangga pada setiapkali mendapat kabar ada mahasiswa kita mengukir prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Karena dengan begitu nama UNIMA ikut pula berbau harum. Dan kepada mahasiswa-mahasiswa UNIMA, sangatlah diharapkan untuk terus bertekad mengukir prestasi diberbagai bidang. Mendapat kesempatan dengan beasiswa dari Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA)  untuk  mengikuti program mobilitas di Universitas terkemuka dan industri terkemuka di luar negeri seperti apa yang nantinya dialami oleh Fabian Saletia salah satu mahasiswa kita, itu sudah sangat luar biasa”, kata Prof Dei.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Dr.Donal Matheos Ratu.M.Hum, juga tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya pada Fabian Saletia sebagai mahasiswa di Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman yang lolos pada program IISMA 2022 ini.

“Saya juga berbangga ketika mendengar dan mendapat berita Fabian bisa lolos pada program IISMA 2022 ini. Kita tahu bersama bahwa seleksinya begitu ketat, dan tidak mudah untuk mendapat kesempatan yang berharga ini. Tentu sangat berharap, Fabian bisa mengikutinya dengan berhasil, dan membawa pulang pengalaman-pengalamannya yang bisa dibagikan kepada mahasiswa-mahasiswa lainnya. Siapa tahu dimasa mendatang ada juga mahasiswa-mahasiswa FBS yang mendapat kesempatan serupa seperti apa yang dialami Fabian”, tutur Dekan.’’ 

Dari kabar yang diperoleh, Fabian akan mengikuti program IISMA di Humboldt Universitat zu Berlin Jerman selama satu semester yang akan dimulai pada akhir bulan Juni Hingga Desember 2022.// @arieTs.

 

Posting Komentar

0 Komentar