Prof.Dr.Deitje A.Katuuk.MPd. Tampil Anggun Di Bunkasai

 

Rektor UNIMA Prof.Dr.Deitje.A.Katuuk.M.Pd dan  Dekan FBS Dr.Donal M.Ratu.M.Hum saat berjalan menuju tempat Bunkasai.

malesungnews.com//Kegiatan Tahunan dengan label Bunkasai Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Unima yang digelar Kamis,11/11/2021 di Kampus Ungu Tonsaru Tondano ini dibuka dengan resmi Rektor Unima. 

Prof.Dei tampil anggun dengan pakaian Kimono didominasi warna Ungu saat turun dari Mobil dinas, disambut Dekan Dr.Donal, bersama Wakil Dekan, Jajaran Pimpinan Jurusan Pendidikan Bahasa Asing, Pimpinan Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Dosen, dan mahasiswa.


"Saya memberi apresiasi yang tinggi pelaksanaan Bunkasai yang diprakarsai Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Fakultas Bahasa dan Seni" Kata Prof Dei.


"Festival Kebudayaan Jepang ini tentu diharap akan berdampak positif bagi kelangsungan dan perkembangan Program Studi ini. Tak cuma bagi Dosen dan Mahasiswa-mahasiswanya yang punya peluang bisa ke Jepang dengan berbagai kegiatannya, tapi kegiatan ini juga menjadi ajang promosi bagi siswa-siswa SMA -sederajad yang ada di Provinsi Sulawesi Utara ini, bisa masuk kuliah di Unima, lebih khususnya di Fakultas Bahasa dan Seni  pada Program Prodi Pendidikan Bahasa Jepang". Urai Prof Dei dalam Sambutannya.


Usai memberi sambutan, Rektor yang yang tampil anggun jelita ini diajak berpose dibeberapa sudut bernuasa Jepang untuk dilakukan pemotretan .


"Torang pe Rektor Katuuk memang Kirei (cantik-red". Begitu ungkapan spontanitas para dosen dan mahasiswa FBS yang ikutan nimbrung foto-foto bersama di sela sela berjalannya Bunkasai Jepang ini.

"Kegiatan Bunkasai ini juga ikut melibatkan siswa-siswa SMA Sederajad dan pemerhati budaya Jepang yang ada di seputaran Kampus Unima, dan yang ada di Manado  sebagai peserta lomba. Karena saat ini masih dalam suasana covid, kami tidak mengundang banyak sekolah dan siswa sebagai peserta karena harus mengikuti anjuran pemerintah untuk taat pada protokol kesehatan". Begitu kata Sandra Sensei Kaprodi Pendidikan Bahasa Jepang didampingi Joel Ketua Pelaksana.



Kegiatan Bunkasai tahun 2021 di masa pandemi corona ini sekalipun dilaksanakan dengan tidak melibatkan terlalu banyak peserta, boleh dibilang telah berjalan lancar dan sukses ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan dan sejumlah uang bagi peserta Festival yang menjadi juara//@arieTs.


Sandra Sensei Kaprodi Pendidikan Jepang ketika menyerahkan Piagam Penghargaan kepada peserta sebagai Juara salah satu Lomba pada Bunkasai 2021 ini.

 

Posting Komentar

0 Komentar