Prof.Dr.Deitje.A.Katuuk.M.Pd.: "Sebagai Rektor UNIMA Sangat Mengapresiasi Pelaksanaan Bimtek Penggunaan Sistem Tracer Study"

 

Prof.Dr.Deitje.A.Katuuk.MPd. Rektor UNIMA.

malesungnews.com Tondano// Senin 11 Oktober 2021. Setelah selesai membuka secara resmi kegiatan "1st International Student-Lecturer Conference Exibition and Show (ISLCES) 2021 secara Luring terbatas, dengan prokes ketat di Grand Puri Hotel Manado, dan Daring bagi seluruh peserta, yang diprakarsai FBS Unima dalam rangka ikut menyemarakkan Dies Natalis UNIMA yang ke 66 Tahun, Rektor Prof.Dr.Deitje.A.Katuuk,MPd bergegas ke kampus Unima di Tondano melanjutkan tugasnya. Jam 11.05 waktu Kampus Unima membuka lagi kegiatan "Rapat Progres dan Bimbingan Teknis Penggunaan Sistem Tracer Study UNIMA 2021" di lantai tiga Kantor Pusat.


Prof.Dei dalam sambutannya menjelaskan: "Unima memang perlu melakukan pelacakan terhadap para alumni, sekaligus mendapatkan data pasti ada berapa banyak yang sudah bekerja sesuai dengan kompetensinya masing-masing, dan yang belum bekerja".


Lebih lanjut Prof. Perempuan Unima yang cantik nan elegan ini mengatakan:"Tentu kita berharap agar supaya lulusan kita (Unima-red) bisa bekerja sesuai dengan kompetensinya ditengah tengah masyarakat. Dan untuk mendapatkan data yang akurat sekali lagi sebagai Rektor berharap Tim Tracer Study yang sudah ada perlu melakukan survey. Tentu kegiatan ini juga akan terlaksana sebagaimana yang diharapkan perlu sekali ada dukungan penuh dari Pimpinan Fakultas, Jurusan dan Prodi masing-masing. Apalagi Tracer Study ini ada kaitannya dengan pengisian data IKU 1".


"Sebagai Rektor sangat mengapresiasi Pelaksanaan Bimbingan Teknis Penggunaan Sistem Tracer Study Unima yang diprakarsai Bidang Kemahasiswaan Unima". Begitu Prof Dei bilang.


Diakhir sambutannya, mantan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, dan Pembatu Rektor Bidang Akademik ini menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Drs.Jim Ronny Tuna.MAP. Sebagai Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unima yang sudah menggelar kegiatan ini. Begitu juga dengan kehadiran Para Dekan, Pembantu Dekan, Kajur, Kaprodi, dan Para Operator yang ada. 

"Dalam rangka akreditasi Jurusan, Prodi, data Tracer Study ini sangat penting adanya. Oleh karena itu perlu ada dukungan dari semua pihak untuk melakukan penelusuran para alumni kita". Tambah Bu Rektor.//@ArieTs.




Posting Komentar

0 Komentar