Harapan Kedepan Warga UNIMA Bagi Prof.Dr.Deitje Adolfien Katuuk,M.Pd Rektor UNIMA Terpilih Periode 2020-2024

  Prof.Dr.Deitje Adolfien Katuuk,M.Pd Rektor UNIMA Terpilih Periode 2020-2024 (Foto: Istimewa)

malesungnews.com Tondano// Rabu 19 Agustus 2020 boleh dikata sebagai hari bersejarah bagi Prof.Dr.Deitje Adolfien Katuuk,M.Pd. Ya,  Setelah melalui proses pemilihan yang dilaksanakan langsung di Auditorium Walanda Maramis Kampus Tonsaru, dimana setiap orang yang datang disini bisa memandang indahnya Danau Tondano. Di gedung itulah istri dari Prof.Dr.Sjamsi Pasandaran,M.Pd ini meraih 51.3 Suara dari Total Suara 92.3 yang datang dari 60 anggota Senat plus 35 persen Hak Suara Kemendikbud.

Harapan-harapan mulia yang datang dari warga Unima atas terpilihnya Katuuk sebagai Rektor UNIMA periode 2020-2024, umumnya mengharapkan setelah dilantik nanti, Ibu Dei sebagai Nahkoda bisa membawa Bahtera UNIMA ini lebih maju, lebih hebat  dari hari ini, dan bisa mensejahterahkan segenap dosen dan pegawai yang sehari-harinya mengabdikan diri di kampus hijau nan sejuk yang ada di Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara ini.

Berikut harapan-harapan yang sempat dirangkum setelah mantan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNIMA, yang juga Pembantu Rektor I Bidang Akademik ini dinyatakan meraih suara terbanyak pada pemilihan Rektor  di masa pandemi Covid-19 ini.

Dr.Anetha LF.Tilaar,M.Si Dekan FMIPA  UNIMA berharap: "Mohon Rektor terpilih lebih memperhatikan Sarana dan Prasarana di Jurusan/Program Studi dan Fakultas, agar peningkatan kualitas, dalam hal Akreditasi boleh lebih baik lagi. Terlebih dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga UNIMA".

Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Asing, Dr.Sherly Ferro Lensun, M.Hum. berharap: "Semoga dibawah kepemimpinan Rektor baru bisa menjadikan UNIMA semakin maju".

"Semoga Rektor Terpilih Prof.Dr.Deitje katuuk,M.Pd bisa mengangkat UNIMA terbang lebih tinggi sehingga UNIMA bisa menjadi Universitas kebanggaan di Sulawesi Utara dan Indonesia", Begitu Dr.Theodorus Pangalila, S.Fils.M.Pd. Sekretaris Jurusan PPKN Fakultas Ilmu Sosial UNIMA ini berharap.

Dr.Meyni Kaunang.MPd Kaprodi Sendratasik berharap "Kedepan agar Statuta UNIMA agar lebih jelas terutama menuju BLU".

Fivy Apriylianne Andries.SS.M.Pd. Koordinator PPL FBS dan Dosen di Program Studi Sastra Inggris mewakili teman-temannya berharap: "Semoga semua pencairan dana Penelitian, Pengabdian dan kesejahteraan lainnya bagi Dosen dan Pegawai bisa ditransfer langsung ke Rekening masing-masing". 

Jenerio Mokalu Plt. BEM FBS UNIMA: "Kiranya Rektor UNIMA terpilih Prof.Dr.Deitje Katuuk.M.Pd. bisa memimpin dan menciptakan inovasi baru yang dapat menggerakkan Civitas Akademika UNIMA menjadi kreatif, Unggul dan kompetitif sesuai dengan Visi dan Misi UNIMA di Era Revolusi Industri 4.0 saat ini".

"Semoga Rektor terpilih  bisa membawa UNIMA kedepan menjadi lebih baik" Harap Dra. Deisy Tiwa,  Kasubag Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan Kantor Pusat UNIMA.

Dra. Femmy.A.M.Pangkerego,MPd.ME. Kadis Kearsipan Kabupaten Minahasa Utara : "Sebagai Alumni Angkatan pertama Pascasarjana Prodi Manajemen Pendidikan UNIMA Tahun 2003 berharap kiranya UNIMA semakin terdepan. Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Sulawesi Utara, UNIMA akan diperhitungkan dari segi kualitas. Mengejar kualitas membutuhkan kreativitas dan inovasi-inovasi baru. Saya percaya Prof.Dr.Deitje Katuuk.M.Pd bisa mewujudkannya". 

Sederet harapan adalah juga sebagai doa-doa mencapai kesuksesan. Setelah nantinya Rektor Terpilih dilantik,  Semoga doa-doa dan harapan ini bisa terwujud demi kemuliaan Universitas Negeri Manado yang torang sama-sama cintai dan banggakan. 

Selamat Dan Sukses Prof.Dr.Deitje Adolfien Katuuk,M.Pd Rektor UNIMA Terpilih Periode 2020-2024. //arts.

 

Posting Komentar

0 Komentar