Wenny Lumentut Tak Cuma Punya Kata

Wenny Lumentu.SE. (Foto Istimewa)



malesungnews.com Tomohon// Kepedulian seorang Wenny Lumentut terhadap masalah-masalah social kemasyarakatan terutama di tengah-tengah derita masyarakat menghadapi wabah virus Corona yang sudah mendunia ini memang patut diacungi jempol.

Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini benar-benar tak Cuma punya kata sekedar menganjurkan “pakai masker” pada warga masyarakat, tapi ia wujudkan secara nyata melalui tindakan berbagi secara langsung.

Tindakan nyata ini terpantau pada Rabu 8 April 2020 di samping Mapolres Kota Tomohon Tim Rerlawan yang telah dibentuknya ikut bergerak cepat membagi-bagikan masker, dan beras sesuai arahan dan ketentuan kepada Tukang Ojek Pangkalan, Ojek Online, dan Sopir Angkot. Proses pembagian mendapatkan pengamanan langsung dari AKPB Raswin B.Sirait,SIK, SH, MSi sebagai Kapolres Tomohon, bersama jajarannya.

“Ada 1250 paket beras yang telah dibagikan kepada Ojek-Ojek dan Sopir. Dimana prosesnya didahului dengan pemberian kupon khusus bertuliskan Wenny Lumentut. Kupon ini yang mereka bawa sebagai bukti atau yang punya hak menerima. Disamping tentunya agar supaya proses pembagiannya teratur”. Begitu ungkap Maya Turang koordinator Relawan yang menjadi kepercayaanya Pak Wenny.

Sementara Pak Wenny Lumentut sendiri menjelaskan bahwa; “Apa-apa yang saya bagikan ini memang tidak seberapa, dan belum menjangkau seluruh warga. Tapi semoga saja akan ada manfaatnya dan meringankan beban bagi mereka sebagai penerima”.


Bagi-Bagi Masker Gratis WL di Jalan Opo Worang Kakaskasen Tiga

Selanjutnya di jalan Kayawu (Opo Worang) Kakaskasen Tiga Tomohon Utara pada Kamis 9 April 2020, sempat juga di bagi-bagikan masker gratis dari WL pada Ojek Pangkalan, Sopir, dan warga masyarakat yang melintas di jalur ini.

“Torang juga berterima kasih ke pak Wenny yang punya kepedulian membagi-bagikan masker gratis di tengah-tengah pergumulan menghadapi wabah Corona yang sudah semakin berbahaya ini. Semoga Pak Wenny tetap mendapatkan perlindungan dari Tuhan, banyak berkat dan dimasa datang juga bisa berbagi kasih pada banyak warga yang ada di kota Tomohon ini”.  Ungkap Steven Tangkawarouw Ojek Online Warga Lingkungan IX Kakaskasen Dua Tomohon Utara Kota Tomohon.//Ristho


Steven Tangkawarouw Ojek Online bersama Kawannya ketika mendapat masker gratis WL.


Posting Komentar

0 Komentar