Demi Menghindari Corona WL-ESPORTS Di Tunda



WL (Wenny Lumentut SE.) ketika baku dapa bersama Tim Kerja WL-Espots Cup


malesungnews.com Tomohon// Pertemuan Tim Kerja WL-Esports Cup dan Wenny Lumentut ,SE Kamis, 19 Maret 2020 jam 19.15 di Green Garden Kakaskasen Satu Tomohon Utara telah mengambil keputusan kegiatan yang melibatkan kaum Milenial Kota Tomohon dan sekitarnya ini di Tunda setelah Pemerintah secara resmi menyatakan Sulawesi Utara benar-benar telah Bebas dari virus Corona.

“Kita Tunggu saja pernyataan resmi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Bilamana situasi dan keadaan telah menyatakan daerah ini benar-benar telah bebas dari virus corona, silahkan program ini di laksanakan. Tapi selama belum ada pemberitahuan secara resmi, tentu torang samua harus pula ikut mengantisipasinya. Dan saya sudah sejak beberapa hari lalu membuat edaran secara terbuka kepada Semua Sahabat terkait pencegahan Virus Corona ini. Torang hentikan dulu sementara semua kegiatan yang melibatkan banyak orang, dan bikin dulu kegiatan di rumah masing masing sambil tetap menjaga kesehatan, dan tentunya terus berdoa meminta pelindungan Tuhan” . Demikian Penjelasan Wenny ketika baku dapa bersama Tim Kerja WL-Esports Cup Tomohon.

Menanggapi arahan Tokoh yang digadang-gadang ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota Tomohon pada Pemilihan nanti, Ristho Tulus mewakili teman teman Tim Kerja WL-Esport ini menyatakan Siap mengamankan kebijakan Pak Wenny Lumentut.

“Iya, kami akan solid ikut mengamankan berbagai kebijakan yang diarahkan Pak Wenny Lumentut terkait program kegiatan yang sudah kami rencanakan dan publikasikan. Jadi kegiatan WL-Esport yang sedianya akan dilaksanakan pada Kamis 26 Maret 2020 di tunda sesuai arahan. Pokoknya kami tetap akan bersama dengan pak Wenny dan tetap pula menanti arahan dan siap ikut mengamankan”.  Begitu kata Ristho ketika malesungnews.com meminta tanggapannya usai pertemuan.//arts

Wenny Lumentut, SE. (foto Istimewa)

Posting Komentar

0 Komentar