Rektor UNIMA Prof.Deitje.A.Katuuk.M.Pd : KKN MBKM Dosen UNIMA Harap Mendukung

 


malesungnews.com Tondano, 14 Maret 2022// Program KKN (Kuliah Kerja Nyata) Mahasiswa Universitas Negeri Manado yang saat sedang berjalan di seantero Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara tetap dimonitor Prof.Dei sebagai Rektor. 

Pada apel daring Senin, 14 Maret 2022 dihadapan warga Kampus Unima Bukit Tonsaru, Perempuan piawai tangguh yang tidak pernah mengenal lelah ini berharap, seluruh Dosen bisa memaklumi dan mendukung penuh pelaksanaan KKN Mahasiawa yang punya kaitan erat dengan Program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

"Saya berharap semua dosen bisa memberi dukungan penuh pelaksanaan KKN MBKM ini, apalagi bagi dosen yang dipercayakan sebagai Dosen Pembimbing Lapangan. Berilah arahan kepada Mahasiswa untuk ikut terlibat mengaplikasikan pengetahuannya pada pembangunan yang ada di desa maupun Kelurahan dimana mahasiswa berada".

Lebih jauh, calon kuat yang dinominasikan warga GMIM sebagai calon Ketua WKI Sinode GMIM 2022-2027 ini juga berharap, dosen-dosen mata kuliah yang ada kaitannya dengan program KKN MBKM ini harus bisa memahami, dan memberi dispensasi kepada mahasiswa untuk fokus di lokasi  hingga progam KKN MBKM ini selesai. 

"Jadi sekali lagi seluruh Dosen wajib memberi dukungan penuh kepada mahasiswa melaksanakan Kuliah sesuai dengan program ini". Begitu Prof. Dei bilang disela-sela memberi arahan pada apel daring.

Pada kesempatan ini juga, istri dari Prof.Dr.Sjamsi Pasandaran.M.Pd,. ini berterima kasih kepada seluruh warga GMIM yang telah ikut memberi suara untuk maju sebagai calon Ketua WKI Sinode GMIM 2022-2027 yang dalam waktu dekat ini proses pemilihannya akan digelar.//@arieTs.



Posting Komentar

0 Komentar