Hendra Manggopa Kecam Keras Pelaku Vandalisme di Siniyung


malesungnews.com Dumoga// Sumber air dingin Ponikian di Desa Siniyung Dumoga yang saat ini sementara di tata sebagai salah satu destinasi wisata, secara nyata mulai dirusak orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Hendra Manggopa sebagai aktivis Lingkungan Hidup di Desa Siniyung mengecam keras para pelaku. "Kami Pemuda Desa sudah beri ultimatum pada mereka untuk segera bersihkan, kalau tidak kami akan bikin laporan Polisi, karena terkait wisata alam yang dijaga oleh kampung (Siniyung-red).

"Pada batu-batu alam yang ada di lokasi yang sudah sering di jadikan tempat mandi ini,  sangat jelas terlihat beberapa goresan nama dan simbol orang sedang kasmaran.




Diperkirakan coretan-coretan ini mereka bikin pada Senin 11 Mei 2020, ketika kami tidak sedang ada disini" Begitu kata Alumnus Fakultas Bahasa dan Seni Unima yang sekarang ini juga bekerja sebagai Abdi Negera di daerahnya.


"Pokoknya kami akan bikin laporan Polisi jika dalam waktu 2x24 jam para pelaku tidak membersihkan goresan-goresan ini" Tegas Hendra.//arts

Hendra Manggopa dan lokasi Air Dingin Siniyung Dumoga (Foto-Istimewa)



Posting Komentar

0 Komentar