Mereka Ini Terpilih Sebagai Ketua Dan Sekretaris Senat FBS UNIMA Yang Baru

 


Dok.Foto Arie Tulus

malesungnews.com Tondano Kamis 15 September 2022// Adalah Prof.Dr.Ruddy Pakasi.M.Pd secara aklamasi di daulat jadi Ketua Senat Fakultas Bahasa dan Seni bersama Dr.Grace Luntungan.M.Hum sebagai Sekretaris.

Kesepakatan memilih kedua dosen ini lebih disebabkan Prof.Ruddy adalah dosen senior, sedangkan Dr.Grace sebagai dosen Yunior di deretan 16 anggota senat yang ada dalam daftar hadir.

Dr.Donal Matheos Ratu.M.Hum sebagai pimpinan Senat yang lama memyerahkan palu sidang kepada Ketua dan Sekretaris Senat FBS Unima terpilih disaksikan semua anggota Senat yang ikut sidang penetapan.

"Saya berharap Ketua dan Sekretaris senat yang baru terpilih akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Perlu diketahui pada hari Jumat 16 September 2022 akan dilaksanakan pemilihan/penjaringan Calon Dekan FbS yang baru. Oleh sebab itu sangat diharapkan bisa berjalan sesuai mekanisme yang ada". Begitu kata Donal yang sudah akan mengakhiri masa tugas dan jabatannya sebagai Dekan di Kampus Ungu ini.

Dari desas desus para dosen yang memenuhi syarat akan ikut mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Fakultas Bahasa dan Seni ini ada empat calon. Tapi yang sudah jelas mendaftarkan diri adalah Dr Gidion Mister Maru.M.Hum yang saat ini menjabat Wakil Dekan Bidang Akademik (WD 1).//@rts

Posting Komentar

0 Komentar