Sandra Rakian: "Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNIMA Punya Peluang"

Sandra Rakian.MPd Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNIMA (Foto-arts)

malesungnews.com Manado Jumat,  10 September 2021.// Satu diantara deretan nama yang hadir di Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Universitas Negeri Manado sejak 8 -10 Agustus 2021 di Luwansa Hotel Manado ini adalah Sandra Rakian.MPd.

Ibu dari Serafim dan Ataya Sumayku ini menjadi Kaprodi Pendidikan Bahasa Jepang di Fakultas Bahasa dan Seni Unima sejak 7 Desember 2020 telah punya harapan-harapan dan semangat kerja yang luar biasa.


"Bekerja bersama, bersama bekerja menunjang Visi Unima yang unggul, inovatif berdasarkan mapalus" menjadi tekad istri dari Cliff Sumayku ini membangun program studi yang selama ini memberi peluang bagi mahasiswa-mahasiswa dan alumninya bisa bekerja di berbagai perusahaan yang ada di Negara Matahari Terbit itu". 


"Sampai saat ini, Sarjana-sarjana alumni Prodi Pendidikan Bahasa Jepang, banyak yang sudah bekerja di berbagai perusahaan Jepang, disamping itu, ada juga yang bekerja sebagai ASN/PNS guru Pendidikan Bahasa Jepang di beberapa provinsi, kota dan kabupaten di kawasan Indonesia Timur", kata Sandra Sensei.


Penyuka warna hitam, dan coklat inipun berharap: "Pada tahun 2025 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS Unima bisa berstandarisasi Nasional dalam penguasaan ilmu dan keterampilan Bahasa Jepang yang profesional, dan berdaya saing serta mengahasilkan lulusan yang unggul, inovatif, kompetitif, profesional, cerdas, berkarakter berdasarkan mapalus dan berjiwa Entrepreneurship".//@arieTs
 

Posting Komentar

0 Komentar